Jumat, 05 Juli 2013

0 Aplikasi Java Jar hp china

Download Blue ftp.jar


selamat pagi sobat
langsung aja ya
berhubung saya juga
udah ngantuk banget
post saya kali ini
saya mau berbagi
applikasi Blue ftp
menurut saya ni aplikasi
Wajib banget terinstall di hand pone berbasis java

kelebihan dari aplikasi ini
Bisa merename file
mengextract file zip
pack/unpack file jar,zip,nth,thm
MengExplore file
mengedit aplikasi
mengedit thema
Bertukar file melalui bluetoot
Menyalin file
menyembunyikan file dan masih banyak lagi deh pokonya.

sedikit penampakan dari saya
scren shoot blue ftp
scren shot blue ftp
scren shot blue ftp
scren shot blue ftp
gimana sob keren gak penampakan nyasmile
untuk yang berminat silahkan scroll kebawah dikit
blue-ftp-v140-indonesia.jar
blue-ftp-v140-indonesia.zip

Note : untuk yang berformat zip
cukup di rename aja

Tags : Download aplikasi Blue ftp.jar aplikasi java terbaik aplikasi wajib terinstall

Posting Komentar

KLIK IKUTI

LIKE FANS PAGE


Total Pageviews

Followers

Jam

 

Popular Posts