Minggu, 30 Juni 2013

Download Aplikasi Chating WhatsApp .jar dan .jad Untuk Nokia s40v5/v6

whatsapp-messenger_1238090f.jpg

Hello maz-maz dan mba-mba sekalian, di sore yang cerah, namun tidak secerah hati dan pikiran saya, namun saya akan berusaha mencerahkannya, walaupun tidak kunjung cerah mrgreen .


Pada post kali ini, saya ingin membagikan aplikasi chating untuk Nokia s40v5/v6, yang tentunya sudah tidak tidak asing lagi di telinga sobat-sobat sekalian, yaitu WhatsApp.


WhatsApp adalah aplikasi chating yang berbeda dengan aplikasi-aplikasi chating lainnya, yang mana whatsapp sndiri khusus di optimalkan untuk nokia S40v5/v6 anda. Aplikasi WhatsApp ini hampir mirip dengan BBM, disini kalian bisa Chat dengan teman-teman kalian, berkirim foto, video, dan suara. Dan satu lagi ni, aplikasi ini tidak bisa di tutup, alias terus dalam Keada'an ON, jadi jika ada teman yang mengirimi anda chat, maka pesannya akan ditampilkan, layaknya Sms, hebat Bukan? :x


nih, aplikasi nya, sudah saya bungkus dalam file .zip, di dalamnya ada file .jar nya, lengkap dengan file .jad jadi pasti bisa di instal di nokia s40v5/v6 kalian.


Dan Tak lupa saya mengingatkan, Gunakan Aplikasi BluFTP untuk mengekstrak file .jar dan .jad yang ada dalam file .zip tersebut, jika sudah di ekstrak rubah nama file WhatsApp_jar menjadi WhatsApp.jar begitu juga dengan file WhatsApp_jad di rubah menjadi WhatsApp.jad, dan selamat menikmati.


Link Download WhatsApp .jar dan .jad : Download WhatsApp .jar .jad .zip sekarang

dan ini aplikasi BluFTP nya : Download BluFTP .jar

Posting Komentar

KLIK IKUTI

LIKE FANS PAGE


Total Pageviews

Followers

Jam

 

Popular Posts